Rias Pengantin Jawa Tradisional Di Jogjakarta

Jogja Paes Ageng Dan Solo Basahan
Rias Manten Paes Ageng dan Solo Basahan ( Gresik, 2014 )
Griya Paes Dan Busana Intan melayani Jasa Rias Pengantin Jawa Tradisional di Jogjakarta maupun di luar Jogja, dengan Gaya Jogja Paes Ageng, Jogja Kanigaran, Paes Ageng Jangan Menir atau SBY, Jogja Putri,  Solo Basahan, Solo Takwo. Selain rias tradisional juga melayani Rias Pengantin Modern Modifikasi dan Muslim Modifikasi.

Kami menawarkan Paket Rias Pengantin, sudah termasuk rias untuk Orang Tua, buku tamu dan juga penerima tamu, lengkap dengan busananya.
Ada juga Paket Upacara Adat untuk pernikahan, seperti Upacara Siraman dan Upacara Panggih, biasanya dilakukan sebagai suatu rangkaian dalam Acara Pernikahan adat Jogjakarta.

Selain upacara siraman dan panggih, kami juga menyediakan paket upacara adat Jogja seperti Mitoni ( tujuh bulanan ), Tedak Siten, dan Tumplak Punjen ( mantu terakhir ).

Selain Rias Pengantin, kami juga menyewakan : Busana Pengantin yaitu Beskap dan Kebaya Pengantin, baik modern maupun model bludru kebesaran; Kebaya Modern, untuk acara wisuda, buku tamu, penerima tamu, ulang tahun kota Jogja atau acara yang lain; Beskap Jogja atau Solo, Surjan, dan setelan Jas; Pakaian adat untuk beberapa propinsi di Indonesia tersedia untuk dewasa putra putri dan juga untuk anak-anak ( TK ) putra dan putri.

Untuk makeup Pengantin kami menggunakan kosmetik yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Untuk harga dan contoh foto dapat dilihat di halaman lain web ini atau dapat langsung menghubungi kami via telpon atau WA di nomor  0852 2829 0963 atau email gp_intanpakis@yahoo.com